Meghan Markle menanggapi laporan Times UK bahwa dia membully para pembantunya, membuat mereka menangis – Nasional


Meghan Markle, Duchess of Sussex, telah menanggapi laporan Times UK yang mengklaim bahwa dia menindas para pembantu dan membuat mereka menangis selama berada di Istana Kensington sebagai pekerja kerajaan.

Dalam laporan yang diterbitkan Selasa malam, The Times mengatakan bahwa beberapa sumber tak dikenal mendekati publikasi tersebut karena mereka merasa ada sisi Markle yang tidak sepenuhnya diketahui publik. Sumber mengklaim bahwa perilaku Markle memaksa dua asisten pribadi meninggalkan istana, dan “merusak kepercayaan” staf ketiga.

Laporan itu muncul kurang dari seminggu sebelum wawancara duduk yang sangat dinantikan dengan Markle, Pangeran Harry dan Oprah Winfrey, yang disiarkan Minggu malam di Global di Kanada.

Baca lebih lajut:

Arisa Cox di ‘Big Brother Canada’ Season 9: ‘Banyak tikungan dan belokan datang’

Cerita berlanjut di bawah iklan

Melalui juru bicaranya, Markle, 39, mengatakan dia “sedih” dengan klaim tersebut, dan langsung membantahnya.

“Sebut saja ini apa adanya – kampanye kotor yang dihitung berdasarkan informasi yang menyesatkan dan berbahaya. Kami kecewa melihat penggambaran yang memfitnah The Duchess of Sussex ini diberikan kredibilitas oleh outlet media, ”kata juru bicara Markle dan Harry, sebagian, kepada The Times.

“Bukan kebetulan bahwa tuduhan beberapa tahun yang terdistorsi yang ditujukan untuk merusak bangsawan wanita sedang diberitahukan kepada media Inggris tak lama sebelum dia dan Duke dijadwalkan untuk berbicara secara terbuka dan jujur ​​tentang pengalaman mereka beberapa tahun terakhir,” membaca pernyataan terpisah dari juru bicara.

Baca lebih lajut:

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan kembali ke peran kerajaan

“Sang bangsawan sedih dengan serangan terakhir terhadap karakternya, terutama sebagai seseorang yang telah menjadi sasaran bullying dan sangat berkomitmen untuk mendukung mereka yang mengalami rasa sakit dan trauma,” lanjutnya. “Dia bertekad untuk melanjutkan pekerjaannya membangun welas asih di seluruh dunia dan akan terus berusaha memberikan teladan dalam melakukan apa yang benar dan melakukan apa yang baik.”

Keluhan tahun 2018 dalam laporan Times diduga dibuat oleh mantan sekretaris komunikasi Markle dan Harry, Jason Knauf, yang mengajukannya untuk melindungi staf di Istana Kensington. Menurut laporan itu, beberapa staf meneteskan air mata oleh dugaan intimidasi Markle.

Cerita berlanjut di bawah iklan

“Orang-orang senior di rumah, Istana Buckingham dan Clarence House, tahu bahwa mereka mengalami situasi di mana anggota staf, terutama wanita muda, diintimidasi hingga sampai menangis,” kata seorang sumber kepada The Times.

Baca lebih lajut:

Meghan Markle mencari $ 2,6 juta untuk biaya setelah gugatan privasi menang

Seorang pembantu kerajaan tak dikenal yang disorot dalam artikel tersebut, yang takut berkonfrontasi dengan Markle, diduga berkata kepada rekan kerjanya: “Saya tidak bisa berhenti gemetar.”

Mantan asisten lainnya mengatakan kepada Times bahwa itu terasa “lebih seperti kekejaman dan manipulasi emosional, yang menurut saya juga bisa disebut penindasan.”

Kabarnya, Harry, 36, meminta Knauf tidak melanjutkan pengaduannya. Pengacara untuk Harry dan Markle membantah pertemuan semacam itu terjadi, dan mengatakan bahwa Harry tidak akan pernah campur tangan sedemikian rupa dengan staf istana.

Pengacara pasangan itu juga mengatakan kepada The Times bahwa tuduhan itu “digunakan oleh Istana Buckingham untuk menjajakan narasi yang sepenuhnya salah” sebelum wawancara mereka dengan Winfrey.

Ini bukan pertama kalinya Markle dituduh melakukan intimidasi di Istana Kensington – juga bukan pertama kalinya Markle membantah keras klaim tersebut.

Baca lebih lajut:

Pangeran Harry menyalahkan media Inggris yang ‘beracun’ atas kepergian kerajaan dengan Meghan Markle

Cerita berlanjut di bawah iklan

Laporan One Mail on Sunday dari November 2018 menyebut Markle “Hurricane Meghan” dan mengatakan bahwa bangsawan itu sering “membombardir para ajudan” dengan email dan teks di pagi hari.

Bulan lalu, seorang hakim di Pengadilan Tinggi London memutuskan tabloid tersebut telah melanggar privasinya dan melanggar hak ciptanya dengan menerbitkan bagian dari surat lima halaman yang dia tulis kepada ayahnya Thomas Markle, yang berselisih dengannya pada malam pernikahannya dengan Ratu. Cucu Elizabeth, Pangeran Harry.

Hakim Mark Warby memenangkannya tanpa mengadakan persidangan, dengan mengatakan bahwa artikel tersebut jelas merupakan pelanggaran privasi setelah surat kabar tersebut menyatakan bahwa bangsawan itu bermaksud agar isi surat itu dipublikasikan dan itu merupakan bagian dari strategi media.


Klik untuk memutar video'Apakah Ratu gugup dengan wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah? Pakar menimbang'







Apakah Ratu gugup dengan wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah? Pakar menimbang


Apakah Ratu gugup dengan wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah? Pakar menimbang

Selain itu, Harry dan Markle mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kedua mereka tahun ini, dan mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan kembali ke peran kerajaan mereka.

Cerita berlanjut di bawah iklan

Wawancara televisi pertama pasangan itu sejak meninggalkan tugas kerajaan mereka akan ditayangkan Minggu malam pukul 8 malam ET di Global.

dengan file dari Reuters

© 2021 Global News, sebuah divisi dari Corus Entertainment Inc.


Pengeluaran HK
Back To Home